Rabu, 20 Agustus 2014

Berantakan 1


Setiap kali berjalan-jalan naik mobil dengan keluarga. Saya selalu duduk di  dekat jendela dan memperhatikan berbagai macam orang yang dilalui mobil keluarga saya.
Dan  tak jarang beberapa kali mata saya berpapasan dengan manusia-manusia sempurna yang membuat mata saya otomatis memperhatikannya.

Dan saya berkesimpulan, bahwa di dunia ini ya, untuk sekedar hanya menemukan cowok cakep itu sangat mudah. Even, sangat-sangat mudah.
Menemukan cowok yang sesuai dengan kriteria kita, dalam soal fisik. Well, itu adalah hal termudah selama kita masih tinggal di tempat yang disebut bumi.

Tapi untuk menemukan seseorang cowok yang tidak hanya cakap dipenampilannya. Tapi juga cakep pada otaknya. Saya rasa itu sangat susah. Even, sangat-sangat susah.

Eh, ngomong-ngomong kenapa tulisan saya berantakan begini.