Jumat, 09 November 2012

Akikah Udah lama gak Ngeblog.


Hayyyyyyyyyeeeeeeeyeyeyy……….
Apa Kabar Cyiiin….
Dah Lama Ni gak Nyalon. “Kapan Nyalon Bareng…!!!!!!!!!!
Wkakakakakk


            Halo apa kabar semuanya… Udah Hampir 1 bulan ni Chery gak Muncul lagi diblog. Kayaknya boro-boro  buat posting. Buat buka Koneksi aja rasanya Susah banget..bangett.. “Sumpah”
Maklumlah, selain lagi bokek juga sekarang saya lebih sering Begaul sama banci Salon. Beneran deh Cyinn (Cipika cipiki) Ha ha.. bukannya apa ! masalahnya abang2 cantik itu jarang nonkrong di warnet. Dan emang di salon gak ada internetnya.

Berhubung baru training kerja jadi Spg. (Gue juga belum nyangka gue sekarang jadi kakak2 Spg). Rasanya Ini pekerjaan sama sekali bukan bidang gw, dan lagi sudah bosen Nganggur di rumah (belum lagi dianggurin pacar). Akhirnya apa boleh buat mumpung ada lowongan akupun ikut melamar kerja, dan beruntung aku bisa keterima kerja. Alhamdulillah Yuu’
..hari pertama kerja kita dapet Sponsor dari Kompor gas Rinay (ma’f nyebutin merek ). Tugasnya Cuma Promosi ke orang-orang yang ‘Kebetulan lewat’ buat beli Kompor gas kita. Waktu lagi promosi kita Cuma ber3 langsung di lepas ke depan Toko. Awalnya Gue berfikir “ah, ini sih kerjaan gampang tinggal jualan kompor gas doang”. Eh,Tapi masalahnya kita jualan kompor gas ini di kota Cyiin. Yang notaben hampir semua rumah udah punya kompor gas di dapurnya. So, gimana orang tertarik buat beli ?   Okeoke mungkin ini yang namanya strategi pemasaran. Pelajaran ekonomi waktu jaman ku masih sekolah Dulu. Tapi satu lagi masalah, dari dulu ulangan ekonomi gw juga nilainya di bawah rata2. gue paling dodol kalau pelajaran ekonomi.. Hm, andai aku boleh usul. Gimana Kalau promosi kompor gasnya di desa aja, mungkin ini bakalan laku. Apalagi di daerah yang ibu2 nya masih pake Kayu Bakar. Hahah
..pulang kerja jam 5 sore kita Cuma dapet capek. Hanya 1 kompor yang laku. Tapi pemilik tokonya bilang itu sudah lumayan buat seorang yang baru kerja. Yah Alhamdulillah disyukuri saja.
..Hari ke2 kita kerja, kerjaannya masih sama ‘nawarin barang’ tapi lokasinya diganti di pinggir jalan dan pulang kerjanya juga agak dilamakan jam 9 malam. yah, lagi-lagi setelah 5 jam ‘berakting Ramah2 sama semua orang’ kita Cuma dapat Capek.!!  “aku berfikir, kalau begini terus mungkin hari ke3 nanti aku akan cuti kerja” Wokwokwkokk
..Ketika hari semakin malam aku gak nyangka kalau tempat ini malah semakin Rame. Mungkin ini yang dibilang orang ‘buah dari kesabaran’. Dan tanpa kita tawarin lagi beberapa dari mereka nyamperin dan tertarik pengen Beli barang yang kita jual. Ho ho
yah, mungkin uniknya di sini Pelanggan2 yang kita dapet adalah abang-abang centil Men !
mereka… gue juga gk tau kerjaan mereka apa. Mungkin Banci salon. Tapi yang pasti mereka semua Ramah, Lucu, Gak kalah cantik juga dari kita, malah pakaiannya lebih seksi. Ah, buat kita minder aja. *istighfar..
Dan dari abang-abang cantik ini 5 kompor gas kita laku. Rasanya seneng beud deh. J
.. hari ke 5 pun gak terasa berlalu gitu aja, Tanpa memikirkan banyak hal kita ke enakan bisnis di daerah ini. Awalnya Kita juga gak tau. Gue, eka, sama weni kadang jualan sampai malam. kebetulan banyak tempat makan di sekitar jalan yang semakin malam makin rame ini.
 usut punya usut ternyata gk jauh dari tempat gue jualan, ada sebuah kosan yang kamarnya lumayan banyak. Dan lucunya isi kosan itu banci2 semua.  Fak men, tiap hari ada aja cowok yang nyambangin kosan2 mereka. Kalau gue perhatikan aneh deh. Nanti cowoknya datang pake baju putih, gitu mau pulang bajunya jadi warna coklat. Ada yang datang pake celana panjang malam2, dn pulangnya besok siang udh pake celana pendek. (tanpa dijelaskan gue tau sendiri apa yang terjadi dalem kosan2 itu). Ah, sutralah ngapain ngurusin mereka, sebenarnya Tanpa  gue perhatikan mereka gk pernah mengganggu. Mungkin ini cara mereka ‘cari makan’. Sama seperti kita juga cari makan. Tapi caranya beda..
.. hari ke 6. kita ngerasa harus pindah dari tempat itu. Bayangin aja, belum nyampe seminggu kita (para Spg), udah mirip banci. Bukan karna kebanyakan bergaul dengan mereka. Tapi karna keadaan linkungan sedikit mendominasi tingkah laku kita2.
Gue bentar lagi dapet honor, rasanya seneng banget karna ini gaji pertama gue. sekaligus gue dapet pengalaman baru. Karna dengan begini minimal gue tau bahasa gaul (baca:banci).
Trims to pengalamannya …__...