Jumat, 05 April 2013

Tak bisa Berdandan


Suatu hari aku bertanya tentang alat-alat meke up yang ada dalam tas kakakku. Alat-alat yang mendukungmu menjadi lebih cantik sebagai wanita, dan membantumu menjadi 'orang lain' (menurutku).

Aku: kak jelaskan tentang nama dan fungsi alat-alat Make up ini ?

Kakak: Ini lipstick untuk pemerah bibir












Aku: oh.. 







Kakak : nah ini eye liner dan ini maskara digunakan untuk melentikkan bulu mata dan menghitamkan atas mata

 












Aku: oh iya

Kakak: ini pelembab














Ini bedak, Ini poundation bedak, Ini bluss on

Dan ini..


Aku : oh ya. Tunjukkan aku cara menggunakannya ?

Kakak: perhatikan ini. Kakak berdandan dihadapanku.

Dan Setelah memberikan contoh cara bermake up.

Kakak:jadi sudah bisa berdandan

Aku: Belum kak. haha

lalu kakak emosi, Aku pergi dan lebih memilih menjadi apa adanya..