Senin, 26 Agustus 2013

Tuhanku Sangat Keren {1}

Aku punya Tuhan yang Sangat keren
Dia maha Esa, dan juga maha besar
Jika berbicara tentang Kesempurnaan,
Maka hanya Dialah yang kupercaya sebagai Dzat yang paling sempurna.

Tuhanku tidak berwujud seperti patung atau apapun yang ada di bumi ini,
dia tidak terlihat
Tapi meskipun begitu aku bisa merasakan cinta dan kasih sayangnya dalam hidupku

Setiap detik, Setiap saat
Tuhanku selalu bermurah hati melindungiku
walaupun sendiri, Tuhan tak pernah melupakanku,
meski aku sering melupakannya

 Dia tak pernah Lelah menjaga kesucian hati manusia
Tuhan selalu ada saat aku membutuhkannya
Aku berdoa, Memohon, Berharap dan Memuja hanya padanya
Aku yakin Tuhan akan selalu mendengar doa-doa hambanya,
Jika hambanya mau menjalankan perintahnya

Tahukah kamu Tuhanku sangat Keren
Dia menciptakan langit dan seluruh isi  planet
Dia menciptakan gunung yang tinggi dan lautan yang amat luas
Dia juga menganugrahi bumi dengan seluruh sumber daya yang tumpah ruah.
Lalu yang lebih hebat, Tuhan menciptakan manusia
Dia Menciptakan aku, kamu, ayahku, ibuku, teman temanku
dan seluruh penduduk bumi dari zaman nabi adam sampai hari ini

meskipun sangat keren, Tuhanku Tidak pernah menyombongkan apapun
DIA bahkan memfasilitasi hidup manusia dengan berbagai macam Hal
Karya, Tahta dan Cinta. itu semua hanya bagian kecil,
dari semua yang dianugrahkan Tuhanku di Bumi

Saat menulis ini aku menggunakan kekuasaan Tuhan
Saat menggunakan pikiranku, aku tau ini semua kekuasaan tuhan
Saat sedang tertidurpun aku tau Tuhanku sangat keren

Aku mulai mengenalnya ketika masih Taman kanak-kanak

Guruku mengajarkan bacaan Basmalah dan Alhamdulillah sebagai ucapan syukur pada Tuhan

lalu aku mulai mencintainya saat aku menyadari Nafasku adalah syukur nikmat tak terkira
Dialah Allah Subhanahu Wata'ala.
Tuhan ku yang sangat Keren