Rabu, 21 Agustus 2013

Orang-orang yang Cantik, Ganteng dan imut

Kadar kecantikan, kegantengan dan keimutan setiap orang memang berbeda di mata masing-masing orang.
Tidak ada kecantikan yang bisa digambarkan secara Spesifik dan sependapat, antara orang yang satu dengan orang yang lainnya. Misalnya kamu bilang orang cantik itu seperti Angelina jolie, maka belum tentu saya juga bilang Angelina jolie itu cantik.

Tapi kadang kecantikan itu dipatokkan dengan adanya kelebihan fisik. Misalnya orang yang hidungnya mancung dan kulitnya putih itu cantik atau ganteng.

Nah,kalau menurut aku orang yang ganteng, cantik atau imut itu penggambarannya seperti mereka.
Lets it..

Avril lavigne- Penyanyi Kanada/Amerika
Buat aku tipikal cewek yang cantik secara fisik itu ada pada mbak "Avril Lavigne".
pokoknya secara visual dari ujung kaki sampe kapala dia memang mewakili kriteria wanita Cantik. lagu-lagu dia juga easy listening. pada tahun 2009 Avril bahkan pernah dinobatkan sebagai wanita terbaik, dalam sebuah penghargaan. 

cantik banget dah.


Kim petras -model Jerman
kakak ini nih, namanya kim petras. Kalo cari di gogle nama tentang dia maka didapati hasil foto cewek-cewek cantik  yang gayanya emo. karna profesinya juga sebagai model, lengkap sudah gelar cantiknya. Tapi taukah kamu. Dulunya cewek cantik ini adalah laki-laki. EWEHH

prissa- gitaris indonesia
Kalau dari indonesia sih. Kayaknya kakak ini emang cantik deh. dia pernah featuring sama band J-Rocks. nyanyi lagu judulnya 'kau curi lagi'. Namanya kakak ini Prisa nsution, dia adalah seorang gitaris. lo, Kalau liat dia main gitar. otomatis akan ngerasa Seksi.

adam lambert- Penyanyi amerika
Ini nih abang gue.
Tipikal cowok paling ganteng -kalo menurut aku- semuanya ada pada adam lambert.
Matanya itu aslinya warnanya biru, hidungnya mancung alami, badannya tinggi besar, dan gayanya Stylish abis. Belum lagi ditambah suaranya yang super gahar.

Aku seakan meleleh kalau udah denger lagu-lagunya.
Tapi sayangnya manusia tetap enggak ada yang sempurna. Adam lambert ini Gay.

Fero Walandouw- aktor indonesia
Dia ini artis indonesia loh teman-teman. Memang jarang keliatan, tapi akhir-akhir ini aku sering liat dia main di sinetron-sinetron yang tayang di  Sctv seperti 'Love in Paris' dan diam-diam suka.

Ya, buat aku dia ini cowok paling ganteng yang pernah ada di indonesia. Gantenggg banget 
*sorry lebay* 

Tapi dia emang ganteng.

Pokoknya wajahnya itu kalau diperhatiin lama-lama jadi pengen gitu.
pengen apaa? ya pengen ketemulah.

David arculeta- penyanyi amerika
Waktu awal kemunculannya, aku suka banget liat dia nyanyi. Orangnya imut, perawakannya agak manly tapi childis. Sama seperti adam lambert, David arculeta adalah finalis sekaligus Runner up American Idol.
Pokoknya arculetta lucuh.

Greyson Chance- penyanyi
Kalau cowok yang imut ini, Namanya greyson chance.
 Radak mirip ama justin biber, tapi yang ini versi unyunya. Umurnya msih 13 tahun loh. Dia juga pernah ke indonesia, dan yang pastinya waktu pulang dari indoneia dia gak bilang kalau indonesia negri antah berantah. "Yeahhh dia bersuara seimut orangnya

kim hye seong- aktor korea
Kalo yang ini sih aku juga bingung bilangnya. Dia ganteng, imut, cantik juga IYA.

Jadi daritadi kenapa klasifikasinya gak ada yang orang korea. Padahal banyak dari mereka yang masuk kategori cantik, ganteng and imut. 
tapi Apa ya, ada yang mengganjal?
Katanya sih orang korea itu banyak yang oprasi. 'katanya'. Jadi buat apa menilai sesuatu yang udah gak alami.

Intinya itu ajasih. Kalau menurut pandangan saya yang tidak seberapa ini. Tipe-tipe manusia yang terlihat hampir sempurna. Ya mereka-mereka yang atas. Rasanya pengen gitu suatu hari aku bisa ketemu sama mereka. kebetulan mereka semua publik figure.
Tapi apaya mungkin.

kadang aku mikir, Entah kenapa aku masih bisa meremehkan kuasa Tuhan. Padahal menciptakan manusia sesempurna apapun DIA mampu. Thanx god, im still alive today.

Oke bay..