Sabtu, 26 April 2014

They are Spirit in My live (1)


Orang-orang dibawah ini,  adalah alasan kenapa saya ingin terus hidup. Alasan kenapa saya masih berusaha menggapai cita-cita.Dan juga adalah alasan kenapa saya masih percaya cinta.

Orang tua
Karna orang tua saya yang menyebabkan saya ada di muka bumi ini.
Membuat saya tumbuh dewasa dengan baik, dan juga mengenal arti kehidupan.
Mereka mengajarkan arti cinta yang sebenarnya pada saya.
Maka mereka telah menjadi semangat terbesar dalam hidup saya.
 
Bagi saya, jika di bumi ini terdapat samudra emas. Maka samudra itupun takkan mampu membayar jasa kedua orang tua yang telah merawat saya.

Saya tidak  tau akan jadi apa jika tanpa mereka. Saya sangat mencintai mereka.
Terimakasih ma, pa.
 
Adam lambert
Dia adalah seorang yang sangat kukagumi.
Suaranya berkarakter, wajahnya juga charming sekalii.
 
Selain kejuaraannya di American idol, dan orientasi seksualnya sebagai Gay. Tidak banyak yang kutau tentang Dia. But, I like everything about her have. Oh my god.

Melihat  sosok seorang Adam lambert. Seolah, ada salah satu malaikat tuhan yang diutus kebumi untuk melengkapi serpihan mimpi seorang anak.

Anak yang terus bermimpi ingin bertemu dengannya, bahkan sangat ingin bernyanyi bersamanya.
Mungkin atas alasan itu, sang anak bercita-cita ingin menjadi penyanyi dunia.





Sansan peeweegaskins
Dia anak band. Nama aslinya Muhammad fauzan. Bagiku dari berbagai segi dia telah sukses menginspirasi seorang bocah bernama Cerry.
He he

Buat saya, sansan adalah seorang penggagas band Emo dan scream di indonesia.
Dia seorang cowok yang menarik. Setiap melihat dia dan tato-tatonya, entah kenapa saya ingin sekali menjadi temannya.

Meskipun itu terdengar tidak mungkin.
Tapi mengenal seorang sansan, memberiku banyak inspirasi dalam menikmati karya seni. Terimakasih secara tidak langsung kuucapkan untuknya. Dia telah menginspirasi kami. kami, dan kami.
Raditya Dika
 Tiga kata untuk cowok yang satu ini. Penulis, stand-up, dan kocak.

Raditya Dika adalah Seorang manusia yang terlahir untuk menghibur orang-orang dengan segala kebodohan dan kenaifannya.
Karya karyanya membuatku selalu ingin tertawa. Saya mengagumi sosok Raditya dika yang Lucu, Konyol, dan apa adanya.

Saya fikir. Dika. Inilah yang disebut dengan "orang yang lucu", menikmati humor dengan kesederhanaan dan kepolosan yang dimilikinya. Melihat dunia dengan pandangan humor positif. Lalu membaginya kepada orang lain.

Dan karna Raditya dika sebagai salah satu penggagas Stand Up comedy di indonesia. Saya bercita-cita ingin menjadi orang yang lucu sepertinya :D
 
Muhammad Iqbal
Yang terakhir ini adalah sahabat saya. Seorang yang saya kagumi, dan  guru sebaya yang mengajarkan saya cara bermimpi.

Tanpa dia mimpi saya tidakada gunanya.
Karna sebelum bertemu dia saya tidak pernah berani merealisasikan segala mimpi yang saya punya.
Saya belajar begitu banyak hal darinya.

Terimakasih semua..