Senin, 02 Juni 2014

NULIS DIARY


Entah kenapa, Tiba-tiba saya ingin berhenti nulis diary. Padahal selama ini Saya sudah rutim menulis diary. Bahkan sudah memulainya sejak kelas  3Sd.

 Awalnya karna saya suka membeli buku-buku catatan kecil dan mengumpulkan biodata dari teman-teman. Tapi makin kemari saya menjadikan buku-buku kecil itu sebagai tempat mencurahkan isi hati dan kejadian-kejadian penting setiap harinya.

Catharine M. Cox, seorang penulis buku, pernah mempelajari kebiasaan 300 orang jenius – seperti Isaac Newton, Einstein, dan Thomas Jefferson – dan menemukan bahwa semua orang jenius tersebut merupakan penulis jurnal atau buku harian yang rajin. Juga, ingatlah bahwa Thomas Edison menulis 3 juta halaman catatan, surat, dan pemikiran pribadinya dalam ratusan jurnal pribadi sepanjang hidupnya.


dan ya, sekarang saya fikir. Saya ingin mengikuti jejak para jenius itu dan menulis jurnal pribadi sampai saya tidak bisa menulis lagi :D

Cemungutt..