Jumat, 09 November 2012

Ketika Cinta Menjadi Salah Arti..


Terkadang, selalu ada saat dimana aku ingin meneteskan air mata, mencoba berlari menjauh dan berusaha memuntahkan segala perasaan yang menyiksa perasaanku.
 Dan Terkadang ada kalanya aku ingin tertawa bahagia dihadapan someone, mencoba mempelajari isi makna dari cinta sejati.

Ya,aku ingin melakukan itu. setidaknya sebelum aku menhembuskan nafas terakhir dan meninggalkan dalamnya perasaanku yang lelah menghampirimu.




Mungkin benar apa yang dikatakan Mereka, mungkin juga Munafik apa yang dikatakan Oleh Isi hatiku. Tapi ketika kusadari Itu Memang Benar adanya.
karna aku akan ingat Manusia hidup hanya 1 kali.
 aku akan mencintai berkali-kali. aku juga akan   mengharapkan cinta tanpa bosan. sampai akhirnya aku Menikah 1 kali seumur hidupku.

taukah kamu !
cintaku takkan berhenti ketika kamu tak lagi mencintaiku. dan cintaku takkan berkurang apabila kamu Mengatakan sejuta Kekuranganmu. karna aku akan menghargaimu.

Aku tak ingin Cinta ini menjadi salah Arti ketika aku sudah mulai menua, tak sanggup lagi menjagamu, dan tak lagi menarik ketika aku Menjadi ibu yang menjaga anak-anakmu. Karna aku Cinta Kamu.