Senin, 08 April 2013

Takdir yang berbicara


..Karna tak ada manusia yang hidup dan mati tanpa Makna..
                      _war of the world

Beberapa puluh tahun yang lalu seorang bayi laki-laki terlahir ke dunia ini. Dan beberapa puluh  tahun yang lalu sesudah bayi laki-laki itu lahir. Di tempat yang berjauhan, lahirlah seorang bayi perempuan dari orang tua yang berbeda.

keDua bayi itu terlahir karna kehendak ayah ibunya dan atas Izin dari sang pencipta. Dan atas dasar kasih sayang, kedua bayi tersebut dirawat dan dijaga sampai mereka dewasa, oleh kedua orang tuanya masing-masing.

Lalu tahun berganti tahun, sang bayi laki-laki itu kini tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang bertanggung jawab. Ia hidup dalam lingkungan yang memaksanya untuk bisa hidup mandiri sebagai laki-laki. Ya, kini bayi laki-laki itu menjelma menjadi seorang pria dewasa yang mandiri.
Lalu, bayi perempuan itu. Ia hidup dalam kasih sayang yang berlimpah dari keluarga besarnya. Ia tumbuh menjadi wanita dewasa yang menarik dan Manja.

Kedua bayi itu terlahir dengan jarak waktu 2tahun. Mereka telah dibesarkan dalam keluarga dan dunia berbeda. Hingga, kini bayi-bayi itu sudah dewasa.

Sekitar tahun 90an tak disangka, kedua bayi yang sudah dewasa itu dipertemukan oleh Takdir. Dan tanpa bisa dijelaskan kedua manusia dewasa ini saling jatuh cinta.
Saat lelaki itu sedang merantau jauh dari orang tuanya, dan saat wanita itu sedang menuntut ilmu diperguruan tinggi. Tanpa sengaja mereka sering bertemu di tempat yang sama setiap hari. Dan tanpa pernah terbayangkan kedua insan itu kini saling jatuh cinta.

Lalu, Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang serius.
---
---
Ya, Mereka Menikah :::
Wanita itu berkata "aku yakin dengan pilihanku"
Dan lelaki itu menjawab  "aku hanya ingin menikah denganmu. Titik"

Seperti layaknya pasangan pengantin baru lainnya. Kedua insan itu, memulai semuanya dari Nol. Mereka membuka usaha kecil-kecilan, menabung demi impian 'membeli rumah', dan mereka belajar saling memahami dan menghargai pasangannya. Karna mereka tau, Menikah adalah menyatukan dua hati, tak perduli seberapa besar perbedaan diantara mereka. Karna hati ini sudah menjadisatu :)

Mungkin, sedikit terlambat. Setelah 3tahun menanti akhirnya mereka dikaruniai seorang bayi lucu.

dan sejarah akan terulang..........

=>begitu seterusnya<=