Jumat, 27 Juni 2014

Cowok sakit +ego-

Cowok sakit -ego- wanita
27 Juni 2014
12:22
Aku fikir dia adalah cowok sakit.

Dia pernah memintaku mengikuti segala keinginannya. Dan hanya karna aku merasa telah mencintainya, maka akupun menuruti segala yang dia mau . Dan itu tak pernah berhenti, dia terus memaksaku mengikuti egonya.

Saat waktu membuatku naik level, aku pun memikirkan. Siapakah dia yang seenaknya saja memintaku menuruti segala keinginannya.?
Dia hanya manusia biasa, yang kebetulan ada bagian dalam dirinya yang membuatku Jatuh Cinta.
Tapi, jika dia juga cinta. Kenapa tak bisa sedikit saja dia tekan egonya untuk mengerti apa mauku? Bukan hanya mementingkan apa mau nya saja?

"ah, ternyata dia cowok sakit" pikirku.

Maka akupun meninggalkannya. Kuputuskan tali cintaku padanya. Dan itu sungguh-sungguh.


Dan saat aku semakin tua. Aku telanjang didepan cermin. Menyadari bahwa takdirku memang hanya bisa mengikuti ego orang-orang yang mencintaku. Bukan orang yang kucintai. Karna aku adalah wanita.

sekarang siapa yang sakit?

nb: ditulis dalam keadaan kesal,akibat dimanfaatkan cowok.