Sabtu, 06 April 2013

Aku tidak punya pacar


Hai, Aku Chery.
Umurku 19tahun. masih anak bawang di panggung kehidupan ini.Aku lahir di bulan April 1994.

ini aku tahun 2012


























oya,hobiku adalah menulis. Menulis dengan genre tanpa arah dan tujuan.
Aku punya segudang hoby dan cita-cita, aku ingin menggapai semuanya tapi beberapa hal kadang mengubah pendirianku.
aku ingin jadi Penyanyi, Pianis, Penulis, Desainer, Sutradara, Dancer And all abouth entertain.
Diliingkungan pertemananku, mereka tau aku belum pernah punya pacar. Aku bahkan tak tau 'rasanya pacaran' atau 'caranya pacaran'. Selama ini aku sudah terbiasa dipandang sebagai 'seorang gadis yang berbeda'.
Sebagai wanita Aku tak bisa berdandan, aku lebih suka menjadi diriku sendiri yang apa adanya, inilah aku.
 Aku tak punya rambut panjang untuk di belai, aku tak punya tubuh sebohay gitar spanyol, aku pendek dan  pesek, Fisikly kalo lagi ngaca aku jauh dari kata wanita cantik. Kadang ketika melihatku berjalan, orang akan berfikir ambigu. "ini cewek atau cowok". Entahlah, pada dasarnya aku wanita tulen. Mungkin perawakanku sedikit tomboy.
Tapi aku seorang wanita mandiri, aku wanita yang tak akan menghubungimu setiap hari, karna aku ingin beri kau kesempatan untuk merindukanku. Dan aku juga tak punya banyak teman.

Jika kau seorang yang lucu dan suka berekspedisi, Mungkin kau adalah tipeku. Tapi jika kau menginginkan seorang yang sempurna, sudah jelas aku bukan tipemu.

So, Adakah yang mau menerimaku apa adanya ??